November 29, 2010

hari pertama pembuatan blog ini :)

finally,,,,yaah sekarang udah bisa lebih bebas nulis dan mengekspresikan semuanya dehhh...
skarang gue lebih milih nulis di blog ini supaya bisa lebih banyak di tau orang kalo sebenarnya gue emang suka nulis.sbelumnya sihh bahkan udah lama banget pengen nyoba nulis di blog kayak gini cumaaaa yaah baru kesampean,,,sbelumnya gue sering nulis di buku aja sebenarnya sih bukan diary tapi tepatnya buku buat nulis apa aja yng pengen gue tulis.tapii kayaknya gak jauh beda yah dari diary ? yaudah kalo kamu bilang diary yaudah diary ajaaaa ;)
yaah sebenernya gue juga orng yang kalo mau nulis yah nulis kalo lagi gak mau nulis yaah i never write.yaah maklum gue bukan orag yang hidupnya cuma bisa nulis, gue biasa makan gue biasa tidur,gue juga mandi, tapi gue gak pernah mati sampai detik ini(padahal gue selalu minta dibunuh).
yaah harapan gue sih dengan adanya blog gue ini gue bisa lebih mengerti dan bisa dapet solusi dari masalah yang bakalan share atau mungkin kalau gak ada perpecahannya gapapa juga,toh sebelumnya waktu gue nulis di GO BOOK (nama yng gue kasih buat buku yang biasa gue tulisin about everything) gak ada juga yang baca yaah solusinya juga dari gue sendiri !!!
yaa untuk opening blog gue gue sudahi sampai detik ini ehh salah sampai sekarang ini . loh ? makin bodoh aja.. yahh pokokmya openingnya cukup dolo yaahhhh ;) 

1 comment: