December 24, 2012

-EKSOM-

Eksom?
Kayak salah satu kata yang biasa kita temui di buku biologi?
Tapi ini bukan..
Eksom disini adalah singkatan dari
Eksistensi of mantan
Hahaha ketipu yah ?
Yaah kali ini gue lagi tertarik ngebahas soal mantan..
Mantan itu sendiri adalah salah satu hal yang gak penting tapi selalu ada dalam tetek bengek kehidupan lo!
Sering kali ada hubungan yang kacau gara2 satu kata "mantan"
Kadang juga alasan2 yang di ucap karena adanya kejenuhan adalah "mantan"
Dan sering kali mantan adalah tempat kembali yang paling "mungkin".
Defenisinya sendiri kita bisa mulai dari :
Mantan yang dulunya adalah pacar, sedangkan pacar adalah orang yang mau gak mau paling mengerti pasangan.y daaaan itu artinya mantan adalah orang yang pernah paling mengertiii dan pernah jadi yang paling tau tentang org yang dulunya jadi pacarnya.
Sepertinya itu adalah alasan yang paling tepat kenapa mantan begitu pasti jadi tempat kembali, baik itu untuk sementara ataupun selamanya..
Pernah dengar kan ada orang yang pacaran sama orang lain hanya sebagai pelampiasan doang? Yaah itu terjadi sekali lagi karena ke-eksisan sang mantan..
Ada juga orang yang selalu membanding2kan pacarnya yang sekarang dengan mantan.y dulu..
OMG!
What the...
Mantan mantan oh mantan please don't "mantang" in my life hahaha
Mantang sendiri adalah bahasa makassar yang artinya tinggal.
Atau iya kali mantan itu orang yang bakalan tetap tinggal di hati setiap orang ?
Yakaaaliii
Eh tapi sekali lagi semuanya itu kembali ke pribadi masing2 dan otak dari pribadi masing2 itu sendiri!
Coba open minded deh mantan itu emang pernah jadi orang yg paling penting tapi dulu.
Yaah emang kita gak tau sih jodoh kita yang mana, gak ada salahnya juga mengejar mantan yang kalau memang kita ngerasa yakin dialah orang yang paling tepat dan pasti bisa kita dapatkan kembali.
Tapiii kadang kita juga harus sadar kalau semua yang pernah terjadi dulu itu yaah dulu, dan apapun yang berkaitan dengan kata dulu itu hanya bisa kita kenang doang.
Gak lain dan gak bukan kembali lagi ke pepatah yang ngomong "yang berlalu biarlah berlalu"
Gak ngerasa bosan apa hidup mutar2 disitu2 mulu?
Gak nyadar juga kalau yang jadi penyebab semua kehancuran dari apa yang sudah kamu jalin yaah rata2 alasannya karena kamu masih muter2 disitu aja, di sekitaran mantan kamu (ini ngomongnya sambil nyermin).
Ada juga yang bilang kalau sebenaranya mengingat2 satu hal yang dulu2 itu bisa menghalangi sepuluh hal baik yang akan datang untuk masa depan..
Yang mungkin berarti mengingat mantan atau bahkan ngarepin mantan itu sangat berpotensi untuk semakin menjauhkan kamu dari banyak hal yang lebih berguna buat hidup kamu kelak!
Ada juga yang bilang kalau kekuatan dari keikhlasan kita terhadap masa lalu pasti gantinyaaa jaaaaauuuh lebih baik, asalkan kita memang benar2 ikhlas dan tidak menyakiti siapapun untuk mendapatkan keikhlasan itu sendiri :)
Sekali lagi semuanya kembali pada pribadi masing-masing, kembali pada kekuatan kepercayaan yang ada dalam diri kamu!
setiap hal entah yang baik maupun yang buruk tidak pernah kita tahu kapan datangnya, semua hanya perlu di jalani dengan baik dengan hati yang ikhlas dan yakin aja kalau Allah maha baik semua sudah disusun rapih dan indah dan di namakan takdir, tinggal kita yg menentunkan mau menjalaninya dengan cara apa..
Published with Blogger-droid v2.0.9

December 20, 2012

shut up and let me go!

Pecahkan saja gelasnya biar ramai!
Hahahaha
Agak nge-drama dikit, kan shut up and let me go keres banget judulnya yah?
Yaah dan sekarang emang saatnya suruh semua orang2 yang kamu benci untuk diam...
Untuk gak banyak belang-belong in hidup kamu!
Untuk gak ngusik apa2 lagi yang ada di diri lo!
Huaaaaaaah bebassanyaaaaa...
Tenang, damai, fri free freeeeeee

Okeoke 21-12-2012 bukan akhir dari dunia man..
Tapi akhir dari ini, ini, dan ini *nunjuk apa aja*
Gue gak pernah se benci ini sama orang tapi kalaupun cuma benci yang pantas lo terima dari guee ?
Selamat menikmati api neraka sama dosa2 lo yang seakan2 gak pernah lo lakuin ke gue !!
SOOOOOOO

SHUT UP AND LET ME GO!!!!!
The ting tings
Shut up and let me go
This hurts I tell you so
For the last time you will kiss my lips
Now shut up and let me go

Your jeans were once so clean
I bet you changed your wardrobe since we met

Now oh so easily you're over me
Gone is love, it's you that ought to be holding me
I'm not containable
This turns up, it's not sustainable

I ain't freakin', I ain't fakin' this
I ain't freakin’, I ain't fakin' this
I ain't freakin', I ain't fakin' this
Shut up and let me go, hey!

Shut up and let me go
This hurts what I can't show
For the last time you have me in bits
Now shut up and let me go

For fear of living in regret
I've changed since from when we first met

Now oh so easily you're over me
Gone is love, it's me that ought to be moving on
You're not adorable
I want something un-ignorable

I ain't freakin', I ain't fakin' this
I ain't freakin’, I ain't fakin' this
I ain't freakin', I ain't fakin' this
Shut up and let me go, hey!

Oh, love, hold this, hey!
Hey!

Shut up and let me go
This hurts I told you so
For the last time you will kiss my lips
Now shut up and let me go, hey!

"that bull pup with his mouth"
HAHAHAH iakh
Bye!

Published with Blogger-droid v2.0.9

December 19, 2012

muakan angan

Hati tersesakkan atas sebuah ingatan..
Mulut diam membisu tanpa pergerakan..
Mata seakan basah namun tak berair..
Kadang kurasa bosan !
Kadang kurasa muak !
Namun tetap berbayang dan tetap tersesal..
Basah namun tak berair?
Apakah sumur di mata ini telah menjadi tandus ?
Bahagia selalu ada..
Bahagia selalu datang..
Selalu ada senyum dan angin menghampiri senyum ini..
Selalu ada tawa dan lapang menyapa tawa ini..
Tak ada luka yang tak terobati
Tak ada luka yang tak membekas
Waktu seakan hidup
Waktu seakan berbicara
Waktu seakan menjawab
Dan
Waktu seakan mengajarkan
Beruntungnya kau menjadi waktu!
Published with Blogger-droid v2.0.9

December 15, 2012

happy birthday momsky

53 years old
20 years from 53 years :')
Makasih Ya Allah mama masih di kasih kesehatan sampai hari ini.
Makasih mama sudah mau rawat anak yang suka bikin jengkel ini sampe skrg..
Makasih sudah lahirkan saya di dunia ini..
Makasih sudah masakkan saya tiap hari..
Makasih sudah bangunkan saya tiap pagi..
Makasih mama makasih buat semuanya dalam hidupku selama ini dari mama :')
"momma...momma you know I love you, momma youre the queen of my heart" -boyz2men
Yep mama I love you soo much..
Terlalu banyak hal yang sebenarnya sulit untuk di ungkapkan tentang mama..
Yang saya tau mama adalah salah satu super woman di dunia ini :')
Maaf buat semua kesalahan rori sampe umur mama yang segini..
Maaf kalau rori suka marah kalau di bilangin apa2..
Maaf mama maaf buat semua kesalahanku
Maaf karena sampai sekarang belum mampu bahagiakan mama..
Maaf mama rori belum sukses sampe skrg :(
Semoga rori bisa bahagiakan mama sama papa sebelum kembali kepadaNya..
Semoga Mama papa selalu di beri kesehatan..
Semoga mama papa selalu di berikan berkah di tiap hela napasnya..
Semoga anak2 mama papa bisa.bikin mama papa bahagia dengan kesuksesannya :)
Dan semoga kita bisa selalu menjadi keluarga yang rajin bersyukur dan dekat dengan-Nya
Amin Ya Rabb
I love you mom..
I love this family
I love every part of my life
Alhamdulillah :)
Published with Blogger-droid v2.0.9

December 12, 2012

tanggal tjantik (121212)

wowowo cantik banget yah tanggalnya, pada nungguin kejadian special yaah ? hahaha
kadang emang banyak orang yang mau moment special di tanggal yang special.
entah itu lahiran, married, tunangan, pacaran, putus atau sureprise atau apa ajah yang gak bakalan di lupa!
emang ingatnya juga enak sih kalau tanggalnya bagus.
tapi lebih bagus lagi kalau itu berjalan dengan sendirinya, jadi kayak gak di sengaja dan gak di rencanakan sebelumnya gitu pasti bakalan lebih special lagi tau2 eeh iyayah hari ini tanggalnya bagus gitu..
tapi kebanyakan orang agak maksa yah kasian juga sih haha apalagi yang lahiran itu paling kasian loh kalau anaknya musti di keluarin padahal belum waktunya.

sebenernya nih, mau tanggal apapun itu semuanya bisa jadi bagus kalau kalau kita bisa lebih menghargai.
ngapain bikin perencanaan dengan tanggal cantik kalau jalan dan endingnya sama sekali gak ada cantik2nya?
kalau yakin jalan dan endingnya bakalan secantik tanggalnya yaah monggo di lanjutinlah.

kalau gue sendiri punya kenangan tentang tanggal cantik,
jadi kejadiannya itu waktu tanggal 09-09-09
waktu itu kawinan salah satu keluarga gue dan berlangsung di salah satu ballroom hotel berbintang di makassar.
harus gue sebutin namanya ? 
gak usalah yah 
jadi pas waktu itu gue dateng ke acara kawinan itu, nah pas nyampe masuk kedalam kan rame banget nih ceritanya, jadi agak dempet2 jalannya nyokap sama kakak gue udah duluan di depan dan tinggallah gue di belakang sendirian "bersepek2an" dengan orang yang gue gak kenal.
waktu itu tas gue jatuh dan gue gak mungkin nunduk2 dengan baju pesta dan dalam keadaan orang2 yang gak mau tau apa2 itu jalan kedepan terus dan gak berenti salah sedikit gue bisa mati keinjek2.
kan gak lucu di pesta kawinan keluarga ada orang mati gara2 keinjek2 -.-
yaudah gue ikhlasin deh itu tas pesta dengan alasan, setelah gak begitu rame gue bakalan nyari itu tas.
yaudah gue lanjut pergerakan gue dengan ikhlas tapi agak cemberut dan bete,
agak nyessel ikut tapi sori gue gak pernah nyessel dalam hidup gue!
nah, gak berapa lama setelah gue ikhlasin eh ada orang yang nepuk punggung gue awalnya gue gak ngerasa, tapi setelah 3x baru gue ngerasa. pas gue balik eh cowok rapih, bersih, lumayan ganteng ada apa nepuk2 punggung gue? apa dia mau kenalan? (ini jaman masih labil jadi pikiran masih aneh2) dia langsung maju selangkah sambil gue dan dia juga ngelanjutin jalan dan dia ngasih TAS GUEEE !! 
entah betapa merasa beruntungnya gue saat itu ditambah yang nyelamatin seorang cowok,
untung gue gak bikin sayembara kayak di sinetron2
"kalau yang nemu cewek bakalan jadi sahabat, kalau cowok jadi pacar"
HAHAHAHA
gak lah gue gak sebegitu genitnya saat itu karena gue sayangnya punya pacar saat itu.
guekan orang yang setia jadi gak ganjen kalau udah punya pacar.
pas udah di kasih "ya ampuun, makasih :)"
"kebetulan jatuh di kakiku"
"oh iya makasih yah"
setelah itu ada yang manggil dari tempat dimana dia datang (belakang)
"ri,,,"
"oh tunggu"
terakhirnya dia cuma bilang 
"hati-hati"
dan langsung kembali kebelakang, gue cuma bisa balas dengan senyum.
agak gak berkesan yah ada orang yang ngomong hati-hati di dalam sebuah pesta kawinan yang agak mewah ?
yang di hati-hatiin apa sih ?
emang ada kejahatan di dalam sebuah pesta ? atau maling ? rampok? copet?
pestanya di hotel berbintang dan keamanannya ketat kali yah
ooh tas gue jangan sampe jatuh lagi kali yah hahaha
dan setelah itu gue udah gak pernah liat dia lagi deh.
gak sempat kenalan, gak tukeran nomer henpon
udah sebatas kebetulan yang manis aja.
lagian iya waktu itu gue juga punya pacar jadi gak begitu ngarep di dekatin cowok laen.
hmm kira2 kapan yah bisa ketemu dia lagi?
sosok "hero" yang tiba2 muncul dan tiba2 ketemu haha
gue juga gak tau kenapa bisa ingat dia pas tanggal kembar2 gini,
yaah lucu aja sih kalau ingat2, apalagi waktu itu gue masih SMA jadi masih lugu.
eh tapi setelah acara kawinan itu beberapa tahun kemudian keluarga yang sama punya pesta resepsi lagi dan sayangnya gue gak dateng, mungkin kalau dateng bisa ketemu lagi.
dan yang gue datengin malah pesta kawinan dari keluarga itu yang terakhir tapi gue gak begitu nyari dia dan yaah gue gak ingat bahkan soal dia, dan pastinya gue gak ketemu sama dia!
baru keinget sekarang sih kamu!

naah itu salah satu sense yang gue rasa di tanggal cantik dan mungkin gue masih ingat jelas karena yaah sekali lagi momentnya di tanggal cantik!
kalau masalah tanggal cantuk yang sekarang ini gue cuma ngarep nonton film 5cm.
dan ada satu tanggal cantik lagi 20-12-2012 itu ada film habibie & ainun
entah mengapa mereka premiernya di tangal cantik, dan gue HARUS nonton keduanya
*kumpulin duit*
kalaupun ada yang special secara gak sengaja hari ini hihi yaah bisa di kenang lagi kan?

gitu deh moment special itu bakalan jauh lebih special kalau terjadi dengan begitu manis dan karena takdir :)
"sadar aja kalau gak selamanya yang cantik itu baik."
temen gue yg cowok2 sering ngomong gitu ke gue.

bagaimana caranya kamu bikin sesuatu yang baik sekalipun bukan di tanggal yang cantik 
pertanggung jawabkan dan jalani dengan indah 
dan yang paling bagusnya lagi buatlah endingnya menjadi jauh lebih indah!

December 10, 2012

how's make your rainy day be sweetest ?

hay, its 8:28 PM on dec 10,2012
and now rain down on this earth and I dont know why I feel this rainy time is too sweet
and I dont remember when I start to felt in love with rainy day like 80% girl in this town
ya ya ya too much girl falling in love with rain there, and thats true.

katanya sih kalau hujan bakalan bikin mereka ngingat sama beberapa kejadian manis yang pernah mereka lewatin sama someone special in her life before, dan ada juga yang katanya senneng banget sama hujan karena hujan membawa dampak adem di bumi yang mulai luar biasa panasnya ini.
kalau yang itu gue setuju!
ada juga yang katanya di tiap hujan selalu ngayal yang indah2,, gue tiap saat sih ngayal yang indah2!
kalau gue sendiri sempat suka sama "gerimis" bukan hujan.
yaah dulu gue senneng sama gerimis alasannya gerimis itu 
manis banget, lembut, halus, bening,awal dari keademan,daan gak bikin orang kedinginan :D
kalau hujan kan mainstream yah hahaha
gue sih jauh lebih suka sama gerimis di banding hujan
tapi emang apapun itu juga gue gak begitu suka yang berlebihanlah
syukur2 aja selama itu bisa bikin gue senyum bahkan ketawa lebar!

tapi entah kapan gue mulai ikut menyukai hujan..
mungkin ketika gue ngeliat salah satu tweet dari unknown twitter account yang nge-post gini
sunnah rasul: "dua saat dimana doa akan terkabulkan yaitu saat adzan dan hujan"
sumpah gue langsung terpanah dan bener2 takjub emang iya yah hujan se-hebat gitu ?
dan mulai saat itu gue rajin banget berdoa pas hujan
dan paling enak lagi kalau udah hujan dan pas adzan dan pas sholat masih hujan juga..
udah deh khusuk se-khusuk2nya.
itulah alasan kenapa gue mulai ikut mencintai hujan :)

dan semakin kuat lagi doa gue (yang gue rasa) karena gue lagi teraniaya sama perasaan sendiri jadi
"doa orang yang teraniaya bakalan di kabulin, apalagi pas hujan dan tepat adzan dan lgsg sholat"
udah gue berdoa semua yang baik2
buat gue, masa depan gue, keluarga gue,rezeki, jodoh, segala macam deh.
dan jujur emang saat berdoa itu kayaknya damai banget!

gue juga sebenernya belum tau kebenaran dari ini semua tapi yaah gue melakukan itu dan percaya itu karena gue ngerasa emang tenang dan damai pas ngelaksanain.y
InsyaAllah sih emang itu benner.
dan mungkin juga nih karena pas hujan banyak banget tangan yang menegadahi hujan dan itu sebagai penambah penengadah saat kita berdoa, mungkin.
yaah terserahlah pokoknya iya gue percaya dan gue ngerasa itu benar,,
EH TAPI BUKAN BERDOA SAMA HUJAN YAH TAPI BERDOA SAMA ALLAH !!

dan ada satu quote hujan yang paling gue suka banget, emang banyak di pakai sama orang2 sih makanya gue tau dan gue seneng bacanya karena yaah quotenya cukup menenangkan, dan quotenya itu :


December 08, 2012

money for love? love for money?


halo..
denger atau baca judulnya serem yah?
iya gue aja yang nulis ngeri gini !!
nah iya jadi kenapa gue mau nulis tentang ini gak lebih dan gak kurang karena tiba2 ada gossip gede yang nyangkut di telinga gue..
gue rasa juga mungkin lu pernah lah denger2 atau bahkan ikutan nge-gosip tentang 
si ini pacaran karena duitnya doang,
atau
si itu tuh nikah karena si itunya tajirr banget kalii..

hah? iya ada yah yang kayak gitu?
bukan sok naif yah tapi gue cuma gak habis mikir aja gitu..
kan menurut gue cinta itu karena ada rasa nyaman dan menurut gue nikah atau bahkan pacaran itu main perasaan loh gimanapun itu!!
beneran ada gak sih orang yang nikah sama orang yang buat ngambil harta atau apa gitu yang kayak di sinetron2 ?
serem banget yah? 
kalau yang di snow white and the huntsman itu kan si ratu yang jahat itu pura2 di bekep terus sang raja mau nikahin dan setelah nikah pas malam pertamanya tau2 si raja di bunuh dan bahkan pasukan jahat dari si ratu pada dateng dan menghancurkan kerajaan sampe semua penghuninya jadi mati dan beberapa juga kabur keluar istana kan? dan ujung2nya si ratu yang berhasil ngambil kerajaan ini berkuasa dan ngurung anak si raja dengan gak berperasaan...
kayak gitu?
di dunia ini ada yang kayak gitu?
serem banget !!!
di dunia yang ini ? dunia yang real ini? ada orang yang bener2 kurang lebih kayak gitu? 
iya kalau nikah karena harta berarti dia bakalan jadi jahat banget sampe membunuh dan aah tapi masaa sih ada yang kayak begituan di dunia yang ini ? yang sekarang ini?
tapi gosip yang lagi gue denger skrg ini lagi gitu banget loh...
si nyokapnya sakit terus si bokapnya kenal sama seorang perempuan
dan awalnya si bokapnya cuma kagum sama ini perem, nah setelah si nyokapnya meninggal pendekatan malah semakin runyam dan belum berapa lama meninggalnya si bokapnya ini yang ternyata juga udah sakit2 dan udah tua malah jadi jatuh cinta banget sama itu perem dan malah ngebet banget nikah loh !!!
dan di duga2 si perem inilah yang sebenarnya penyebab kematian si nyokapnya itu ??
OMG !!! serius ada orang yang setega itu di dunia ini?
dan si penggosip juga bilang gak lama juga setelag si perem ini berhasil nikah sama bokapnya pasti bokapnya bukan.y di rawat malah bakalan di racunin pelan2
 dan akhirnya dead dan setelah itu hartanya di ambil sama si perem dan anaknya di terlantarin ???
apaaasiiih?????
adaaaa beneraaan ? atau ini cuma skenario sinetron sih??

gini yah, kalau menurut gue sendiri,, itu gak manusiawi banget yah ?
yaa masaaa sih setega itu gitu ?
salahnya yang pertama adalah bikin salah satunya jadi jatuh cinta, dan taulah jatuh cinta itu gimana ?
  itutuh perasaan yang bakalan bikin orang jadi paling bodoh, bakalan bikin orang jadi lupa diri dan itu juga adalah perasaan yang paaling suciii diantara semua rasa!!

dan kalaupun dia membuat seseorang jatuh cinta sedangkan dia tidak punya rasa daan hanya untuk harta? 
sumpaah loh gak masuk diakal banget dan kalau endingnya bakalan jadi se-setan itu ????

kalau yang gue tau selama ini yah seseorang akan menerima seorang yang lain dan akhirnya saling mencintai..
atau ada rasa saling membutuhkan satu sama lain dan akhirnya tumbuhlah si cinta...
dan kalau untuk nikah, nikah itu untuk hidup bersama dan saling menghidupi satu sama lain kaan?
kalau masalah duit yaah duit dalam keluarga yah buat kehidupan keluarga itu juga kan?
buat anak2 dan buat kebutuhan sehari2 iyakan?

lah kalau ada orang yang kayak begitu se-jahat itu se-kejam itu ?
harta nya buat apa sih?
bakalan di simpan sendiri atau kayak gimana yah?
emang kita bakalan di dunia ini selamanya? kan tugas kita hidup di dunia ini yaah menjalankan kehidupan sebaik2nya dan sebenar2nya..
yaah make sense ajasih kalau beneran ada orang yang kayak gitu, dan entah apa kata yang paling cocok menggambarkannya...
apakah iya ada orang seperti itu ? di dunia ini? di dunia yang ku tempati sekarang ini?
kalaupun ada sungguh aku tak menyangka.
Published with Blogger-droid v2.0.9

November 30, 2012

#DecemberWish (back to december part II)


Assalamualaikum dan selamat pagi Desember :)
waaah sudah desember lagi yaah...
selalu ada hal yang baru ketika bertemu dengan desember, dan desember selalu menjadi awal baik untuk mengharap dan melakukan sesuatu di tahun selanjutnya...bagiku


#DecemberWish ?
untuk desember ini Alhamdulillah bisa ku masuki dengan perasaan yang tenang, lega dan bahagia..
beda saat memasuki oktober dan november kemarin.
dan untuk desember ini harus saya akui kalau I'm back to december again ! for what?
bukan untuk kembali mengambil sesuatu yang tertinggal di desember kemaren tapi mengembalikan apa yang seharusnya tidak ku bawa saat desember itu...
menyesal? tidak! saya tidak pernah menyenangi kata menyesal ataupun menanamkan dalam kosa kata yang kupunya...
saya hanya merasa harus mengembalikannya namun bukan karena aku malas memilikinya tapi karena hal itu terus menjadi ancaman dan berusaha membunuhku!!
di setiap desember di hidupku hanya akan ada kebahagiaan untuk ku bawa ke sepanjang tahun selanjutnya...
biarkan ku tinggalkan semua hal buruk dari tahun ini, saatnya untuk tidak menikmati perasaan sakit yang indah ini melainkan menikmati hidup dengan menyayangi diri dan tubuh ini :)


sesuatu yang baru untuk 2013?
haruskah ada?
ku inginkan namun tidak ku harapkan!!


yang ku harapkan hanya menjadi manusia yang bahagia, menjadi jiwa yang membahagiakan semua orang dengan senyum dan tawaku..
merasakan cinta yang berlimpah dari banyak arah..
Always be young, beauty, and healthy
yaa pastinya tetap sehat selalu dan gak ada sakit2 Sepanjang sisa hidup saya...
Rezeki yang selalu cukup.
dan Otak segar serta hati damai :)

cukup...

semoga desember ini membahagiakan dan penuh dengan keceriaan yang akan ku bawa sampai sepanjang tahun 2013
I'm glad to you december :)

Published with Blogger-droid v2.0.9

November 14, 2012

everybody's got this !!!



perhatikan dengan seksama beberapa kalimat dalam lagu ini
ada benarnya juga kan setiap orang punya sisi gelap alias dark side ?
tergantung orang-orang yang menghadapi kita dengan cara apa.
memohon untuk di terima dengan sisi gelap yang kita punya ?
kalau misalnya kita tidak bisa menerima sisi gelap dari seseorang yah
mungkin emang ada saatnya sisi gelap kamu sendiri yang gak bisa di terima sama orang lain.
tapi, siapapun itu yang tidak bisa menerima sisi gelapmu yah berarti dia bukanlah orang yang tepat.
iya tepat berada di hidupmu
tepat berada di duniamu
tepat berada di hari-harimu
tepat berada di sampingmu
meskipun kamu menentukan untuk menetapkan "dia" 
tapi dia sama sekali tidak bisa menerima dan berusaha untuk membantumu merubah "dark side" itu sendiri
menjadi lebih baik
yaah berarti dia tidak benar2 menginginkanmu dalam hidupnya.
sebagai seseorang yang membutuhkan seorang yang lain untuk ada di sekitar kita,
selain untuk mencoba menjadi lebih baik,
yaah kita juga harus menerima dan membantu membuat orang yang ada di sekitar kita untuk ikut menjadi lebih baik juga kan ?
setidaknya kita bisa menjadi benar-benar tulus untuk menetapkan seseorang yang ada dalam hidup kita, yaah sekalipun yang kita harapkan belum ada padanya yaah  mencobalah dengan sabar, bagaimana kita menjadi contoh menunjukkan hal yang baik untuk dia lakukan, setelah itu mengajarkannya bagaimana untuk menjadi itu juga, dan setelah itu ? sabarlah karena kesabaran berbuah "baik".

untuk lebih mengerti maksud2 yang ada di tiap kalimat lagu ini
lagi dan lagi saya ngasih lyrics of this song setidaknya bisa kamu baca dengan lebih teliti dan kalaupun tidak mengerti let google translate help you mhihihi

There's a place that i knowit's not pretty there and few have ever goneif i show it to you nowwill it make you run away

or will you stayeven if it hurtseven if i try to push you outwill you return?and remind me who i really amplease remind me who i really am

everybody's got a dark sidedo you love me?can you love mine?nobody's a picture perfectbut we're worth ityou know that we're worth itwill you love me?even with my dark side?

like a diamondfrom black dustit's hard to knowwhat can becomeIf you give upso don't give up on meplease remind me who i really am
everybody's got a dark sidedo you love me?can you love mine?nobody's a picture perfectbut we're worth ityou know that we're worth itwill you love me?even with my dark side?

don't run awaydon't run awayjust tell me that you will staypromise me you will staydon't run awaydon't run awayjust promise me you will staypromise me you will stay

will you love me? ohh

everybody's got a dark sidedo you love me?can you love mine?nobody's a picture perfectbut we're worth ityou know that we're worth itwill you love me?even with my dark side?

jadilah orang yang tulus dalam menetapkan seseorang dalam hidupmu
ajarkan bagaimana harus menjadi baik bukan marah 
dan meninggalkannya dengan sejuta "dark side" yang dia punya. 
karena untuk mengenal, mendekati, menjalani segala sesuatu 
itu bukan hanya untuk hari ini saja
bukan harus berhenti setelah matahari tenggelam kan ?

"ketahuilah bahwa yang kamu lakukan di detik,menit,jam ini
bukan hanya untuk waktu itu saja tapi untuk selamanya."

November 13, 2012

NOVEMBER RAIN

yes the title coming from Guns N' Roses title song hihi
but this time I'm not give a songs lyrics only
I want to upload my rainy photo session
with the lyrics
cuz this is november and november is rain.
so enjoyed ;)
rain out from the cloud and from my eyes *eh
When I look into your eyes
I can see a love restrained
But darlin' when I hold you
Don't you know I feel the same
Cause nothin' lasts forever
And we both know hearts can change
And it's hard to hold a candle
In the cold November rain


We've been through this such a long long time
Just tryin' to kill the pain
But lovers always come and lovers always go
An no one's really sure who's lettin' go today
Walking away

straight face umbrella girl
If we could take the time
To lay it on the line
I could rest my head
Just knowin' that you were mine
All mine
So if you want to love me
Then darlin' don't refrain
Or I'll just end up walkin'
In the cold November rain

million happiness in every single bitt of the rain 
Do you need some time...on your own
Do you need some time...all alone
Everybody needs some time...
On their own
Don't you know you need some time...all alone

my favorite one thanks for captured tyar 
I know it's hard to keep an open heart
When even friends seem out to harm you
But if you could heal a broken heart
Wouldn't time be out to charm you

happy cloudy 
Sometimes I need some time...on my
Own
Sometimes I need some time...all alone
Everybody needs some time...
On their own
Don't you know you need some time...all alone

act like an actress 
And when your fears subside
And shadows still remain
I know that you can love me
When there's no one left to blame
So never mind the darkness
We still can find a way
'Cause nothin' lasts forever
Even cold November rain

I'm look at you !
Don't ya think that you need somebody
Don't ya think that you need someone
Everybody needs somebody
You're not the only one
You're not the only one

last
so thanks for coming
look a picture while sing a song
and assalamualaikum wr wb.
big thanks for :
  • tyar ibrahim (photographer)
  • navhyra (assist)
  • rainy coat (love story)
  • dress (carine mole)
  • inner sweater (Nclass)
  • wedges (buccheri)
  • glasses (ray ban)
  • umbrella (unknown brand)

November 12, 2012

too sweet to forget (the way I am)



and I swear I can't tired for waiting my real love
someone who can be forever beside me..
someone who not tell me how he loves me but see me how's the real love
someone who can be the sweetest then a sugar and love me all the time
and someone who beside me until my heart stop beating :)

November 08, 2012

I hate to fall in love !! seriously !!!


Hal yang paling manusiawi dan paling pantas di rasakan oleh setiap orang...
Perasaan yang sebenarnya menyenangkan namun sering terasa sesak dan menyakitkan..
Penyakit yang di derita lebih dari jumlah manusia yang ada di di dunia ini..
Penyakit yang paling mematikan saat tiada orang yang memberikannya...
Sebuah rasa yang harus kudustakan dan harus ku ikhlaskan saat dia telah ada dan tak terbalas..
Satu hal yang paling membahagiakan saat orang lain merasakan.y untukku...
Ku ingin ada darinya untukku dan kekal sepanjang umurku..
Published with Blogger-droid v2.0.9

November 07, 2012

tears - vierra

Would you stop all the lines
Comin out from your mouth
Isn’t my stories not enough
To much lies for me
So please forgive me
Your car my house our phones
Where all the memories lies
All the tears that aren’t wasted
All the anger that exploded
All the things that we’ve been through
Wouldn’t pay a thing if we end this
Your car my house our phones
Where all the memories lies
All the tears that aren’t wasted
All the anger that exploded
All the things that we’ve been through
Wouldn’t pay a thing if we end this
This is just the half part
Half part of my lyrics
Published with Blogger-droid v2.0.9

see you..

Siapapun mungkin tahu kalau "jodoh di tangan tuhan"
Ketika kita telah mencoba memulai, menjalani, kemudian terhalangi oleh masalah untuk meneruskan, setelah itu berusaha kembali mendapatkan dan kemudian tidak bisa di lanjutkan..
Mungkin itu adalah sebuah jalan yang harus di tempuh,,
Saat kita telah berusaha mempertahankan, saat air mata tak berarti baginya dan saat salah satu dari kita memilih untuk berubah,,
mungkin itu adalah cara agar kita mengerti bagaimana harus melangkah..
Mencoba untuk melangkahkan kaki mungkin akan terasa berat saat kita tergenang oleh rasa sayang yang mendalam dan kenangan - kenangan indah yang pernah kita lakukan bersama..
Bertahan,,menunggu, dan tetap terdiam untuk dia kembali seperti semula,
Apakah dia akan kembali seperti semula ?
Menjadi dia yang membuat kita hanyut dalam indahnya kisah ?
Menjadi dia yang bukan berubah karena satu alasan ?
Menjadi dia yang pernah memberikan sejuta mimpi dan semilyar kebahagiaan ?
Apakah dia akan kembali seperti itu ?
Sesungguhnya bukan cinta yang hanya indah di awal yang kita mau..
Namun kebahagiaan yang abadi dan cinta yang utuh dan kekal sepanjang masa..
Sesungguhnya suatu kebiasaan indah dan baik tidak akan terasa lebay dan membosankan bahkan jika dilakukan sampai 100tahun jika rasa itu benar-benar tulus dan ada..
Apakah,,setelah kita berhasil melangkahkan kaki, kita bisa benar2 melepaskan semua rasa, kenangan, kebahagiaan?
Mungkin itu hal yang harus kita lakukan, mungkin juga tidak..
Jika memang itu hal yang kita pastikan harus kita lakukan, setelah berhasil melangkah kita harus sudah tahu kemudian kita akan melangkah kemana,,
Apakah melangkah kemudian pergi dan menjauh, ataukah melangkah melanjutkan langkah sebelumnya seorang diri Atau melangkah jauh kemudian kembali mencari sesuatu ?
Apapun itu langkah yang tepat,, kukirimkan doa agar kita selalu di temani rasa tenang, rasa bahagia, dan cinta..
Jika akhirnya kita menemukan bahagia bersama kembali kuharap setiap keburukan berganti dengan sejuta kebaikan dan kebahagiaan yang sebelumnya ada tetap terjaga..
Jika ternyata kita menemukan bahagia bersama orang lain , semoga kita tetap bisa merasakan bahagia yang lebih dan rasa cinta yang bahkan belum pernah kita temukan saat kita bersama. Bahagia dengan hidup yang seharusnya kita jalani dan bahagia dengan cinta kita masing-masing..
Jodoh di tangan tuhan dan Allah akan selalu memberikan bahagia baik bersamamu ataupun bersama kebahagiaan yg lain :)
Published with Blogger-droid v2.0.9

hurty :'(

Entah ada setan apa yang merasuki hati dan pikiran sehingga mampu berbuat hal yang sangat bodoh,,
Hanya bermaksud untuk mencari perhatianmu ternyata berakibat panjang dan melukaimu,,
Tlah ku ucapkan 1000 kata maaf, kau bilang memaafkan tapi hatimu masih luka,,
Ku coba mengejarmu dan bertahan untuk mendapatkanmu kembali, kudapatkan..
Namun itu bukan maumu,,
Milyaran tetes air mata tlah tertumpah, namun tiada arti untukmu..
Yang kau tahu hanya luka,
Sikapmu, perbuatanmu yang sekarang bahkan seperti bukan dirimu lagi dan sangat menyakitkanku..
Dan sekarang kita saling menyakiti satu sama lain,,apakah ini yang kita mau ?
Ku tahu rasa itu masih ada padamu, namun sulit untukku memunculkannya kembali..
Saat ku rasa sudah begitu lelah dan ingin mengakhiri semuanya,, seribu satu bisikan dari sahabat menyuruhku untuk bertahan, menyuruhku memberimu waktu untuk berpikir dan membiarkanmu sendiri untuk lebih tenang,
Sesungguhnya ini menyakitkanku, membuatku semakin sakit dan membuatku meneteskan lebih banyak air mata namun ku jalani dengan ikhlas untuk hasil terbaik untuk hubungan kita..
Ku tahu rasa ini menyiksaku juga menyiksamu namun sesungguhnya rasa ini masih dalam, rasa ini masih tetap tinggal dan rasa ini masih ada dan tentunya hanya untukmu..
Published with Blogger-droid v2.0.9

June 20, 2012

Arms...

Sebenarnya agak bingung sama maksud lagu ini setelah baca liriknya..

Awalnya kirain lagu ini liriknya romantis banget dan gak jauh beda sama thousand years..

Tapi setelah perhatikan kata2nya lebih jelas akhirnya mulai mengerti kalau lagu ini itu tentang bagaimana kita begitu "cinta" dengan sesuatu (seseorang) dan sangat takut kehilangan.y, mulai berpikir kemungkinan2 buruk dan banyak hal negative..juga mengharapkan dan mau dia menjadi begini dan begitu (doraemon kali)

Tapi saat kita merasa begitu sulit untuk menjalani dan sekaligus merasa begitu berat untuk meninggalkan ternyata sesungguhnya kita merasa saaangaaaat nyaman berada bersamanya :)

Yaah itu penafsiran sendiri sih kalau mau ikut menafsirkan juga silahkan..

Kali ini saya masukkan lirik lagu lagi di blog saya..

Ayo kita sama2 menikmati lagu dan menyanyikan dgn liriknya...

Christina perry - arms ( lyrics )

I never thought that you would be the

one to hold my heart

But you came around and you knocked me

off the ground from the start

You put your arms around me

And I believe that it's easier for you to let me go

You put your arms around me and I'm

home

How many times will you let me change my

mind and turn around

I can't decide if I'll let you save my life or

if I'll drown

I hope that you see right through my

walls

I hope that you catch me, 'cause I'm

already falling

I'll never let a love get so close

You put your arms around me and I'm

home

The world is coming down on me and I

can't find a reason to be loved

I never wanna leave you but I can't make

you bleed if I'm alone

You put your arms around me

And I believe that it's easier for you to let

me go

I hope that you see right through my

walls

I hope that you catch me, 'cause I'm

already falling

I'll never let a love get so close

You put your arms around me and I'm

home

I tried my best to never let you in to see

the truth

And I've never opened up

I've never truly loved 'Till you put your

arms around me

And I believe that it's easier for you to let

me go

I hope that you see right through my

walls

I hope that you catch me, 'cause I'm

already falling

I'll never let a love get so close

You put your arms around me and I'm

home

You put your arms around me and I'm

home

Makasih sudah ikut menikmati...

Semoga lagu ini bisa dimengerti :)

Published with Blogger-droid v2.0.4

May 31, 2012

fix you !

About someone that you want in your life and then you fix him/her in your life, in your heart, and in every little bit of yours..

Fix you - coldplay ( lyrics )

When you try your best but you don't

succeed

When you get what you want but not

what you need

When you feel so tired but you can't

sleep

Stuck in reverse

And the tears come streaming down

your face

When you lose something you can't

replace

When you love someone but it goes to

waste

Could it be worse?

Lights will guide you home

And ignite your bones

And I will try to fix you

And high up above or down below

When you're too in love to let it go

But if you never try you'll never know

Just what you're worth

Lights will guide you home

And ignite your bones

And I will try to fix you

Tears stream down your face

When you lose something you cannot

replace

Tears stream down your face

And I

Tears stream down your face

I promise you I will learn from my

mistakes

Tears stream down your face

And I

Lights will guide you home

And ignite your bones

And I will try to fix you

I swear i'll fix you :)

Published with Blogger-droid v2.0.4

April 28, 2012

menemani kamu

Menemani kamu saat berbelanja..

Menemani kamu saat bertemu teman2..

Menemani kamu saat mengantar-jemput adik2..

Menemani kamu saat bermain futsal..

Menemani kamu saat latihan band..

Menemani kamu saat sedih hati dan mau terus menghibur kamu tapi kamu yg mau dihibur malah kamu yg gak menyempatkan diri untuk dihibur...

Menemani kamu nonton film yang kamu suka..

Menemani kamu bermain di tempat bermain..

Menemani kamu mencari buku..

Menemani kamu beli keperluan kuliah dan memilihkan apa yg harus kamu pakai..

Menemani kamu memotret sana-sini..

Menemani kamu mengikuti berbagai macam perlombaan..

Menemani kamu menghabiskan weekend..

Menemani kamu mendengarkan music2 favorite..

Menemani kamu bernyanyi..

Menemani kamu tertawa..

Menemani kamu berjalan...

Menemani kamu di pesisir pantai dikala sunset juga menikmati matahari pagi ditempat yg sama..

Menemani kamu membelikan mama makanan..

Menemani kamu membelikan adik2 barang yg dibutuhkan..

Menemani kamu makan malam sederhana sampai yg jauh dari sederhana..

Menemani kamu ke kampus..

Menemani kamu sepulang kampus..

Menemani kamu kapanpun lewat telpon bahkan di depan mama papaku sekalipun..

Menemani kamu mencari barang yg kamu butuhkan dan memilihkan.y buat kamu..

Menemani kamu bercerita sampai waktunya tidur..

Menemani kamu berchatingan di internet..

Menemani kamu memikirkan langkah2 untuk planningmu..

Menemani kamu melihat hal yang baru kamu lihat..

Menemani kamu saat kamu sangat membutuhkan aku..

Menemani kamu...

Menemani kamu...

Kamu menemani aku apa?

Aku mau menemani kamu untuk kegiatan yg lebih banyak lagi dan untuk waktu yang lebih lama lagi..

Semoga bersamaku akan tetap menjadi hal yang membahagiakan buat kamu..

Bahkan jauh lebih daripada sebelum.y...

Dan semoga kita bisa saling menemani sampai akhirnya kita tidak mampu lagi untuk menemani siapapun bahkan diri kita sendiri...

Senang bisa menemani kamu :)

Published with Blogger-droid v2.0.4

tapi...

Main di tempat bermain..

Tapi tidak bermain..

Tapi tidak ada memori...

Jalan di tempat yang penuh kesenangan tapi tidak senang..

Tapi tidak happy...

Jalan sama pacar/teman2

Tapi kayak sendirian

Tapi kayak kesepian..

Pakai baju bagus, berpenampilan menarik..

Tapi tidak diperhatikan

Tapi tidak di pedulikan...


Lost the moment and lost the chance


Published with Blogger-droid v2.0.4

March 30, 2012

there's too much secret of our life

kata, ucapan, kelakuan, pikiran, khayalan...

dan masih banyak lagi "rahasia" dalam diri tiap manusia masing2...

saya, kamu, kalian, mereka dan semua orang punya rahasia...

perasaan di setiap waktu yg berbeda adalah salah satu contoh yang pasti jadi rahasia setiap orang...

dan... ini salah satu lagu yang menyatakan tentang kerahasiaan...

SECRETS - ONE REPUBLIC

I need another story

Something to get off my chest

My life gets kinda boring

Need something that I can confess

'Til all my sleeves are stained red

From all the truth that I've said

Come by it honestly I swear

Thought you saw me wink, no

I've been on the brink, so

Tell me what you want to hear

Something that were like those

years

I'm sick of all the insincere

So I'm gonna give all my secrets

away

This time

Don't need another perfect line

Don't care if critics ever jump in line

I'm gonna give all my secrets away

My God

Amazing that we got this far

It's like we're chasing all those stars

Who's driving shiny big black cars

And everyday I see the news, all the

problems that we could solve

And when a situation rises, just write

it into an album

Seen it straight to go

I don't really like my flow, no, so

Tell me what you want to hear

Something that were like those years

I'm sick of all the insincere

So I'm gonna give all my secrets away

This time

Don't need another perfect line

Don't care if critics ever jump in line

I'm gonna give all my secrets away

Oh, got no reason, got not shame

Got no family I can blame

Just don't let me disappear

I'mma tell you everything

So tell me what you want to hear

Something that were like those years

I'm ick of all the insincere

So I'm gonna give all my secrets away

This time

Don't need another perfect line

Don't care if critics ever jump in line

I'm gonna give all my secrets away

So tell me what you want to hear

Something that were like those years

Sick of all the insincere

So I'm gonna give all my secrets away

This time

Don't need another perfect line

Don't care if critics ever jump in line

I'm gonna give all my secrets away

All my secrets away

All my secrets away

Published with Blogger-droid v2.0.4