July 12, 2011

sesuatu yang "BERUBAH"

hey guys it's july 12, 2011

wow sudah berapa lama saya meninggalkan blog ini ?

adakah yang berubah ? jawabannya "tentu"
sebenarnya beberapakali gue mencoba untuk menulis di blog ini tapi belum ada yang bisa selesai but kali ini gue janji bakalan langsung post kok.

yaah kali ini gue bakalan bercerita tentang beberapa hal yang berubah, yaah mungkin kamu juga pernah merasakan sesuatu yang berubah bahkan beberapa hal yang berubah.
ada yang menyenangkan dan mungkin juga ada yang menyedihkan dan berat menerimanya...

kita mulai dari sebuah perubahan yang bahagia dari hidup gue, semua berawal dari awal tahun hmm sebenernya gue punya postingan buat ini tersendiri tapi belum selesai sampe sekarang jadii baca singkatnya di post ini dulu yahh,,,
jadi "perubahan" yang terjadi di awal tahun ini setelah gue meninggalkannya dengan penuh kebimbangan adalah ; gue mendapatkan bahagia,,
why ? iyaa gue gak jomblo lagi seperti tahun lalu dan gue akui itu adalah sebuah perubahan yang membahagiakan, telebih karena ternyata yang menjadi pacara gue sendiri adalah salah satu temen gila gue dan yang biasa gue temenin jalan sama anak2nya lain...
 kenapa gue bahagia ?
yaah gue rasa gue memacari "teman" gue sendiri dan pastinya semua hubungan pertemanan dengan semua teman akan semakin membaik (itu yang menjadi harapan gue).dan memang itu yang terjadi setelah beberapa hari,minggu,bulan yaah semua seperti itu sampai pada beberapa saat kemudian sesuatu berubah.

dan kali ini adalah perubahan yang sedikit menyedihkan eeh naik deh jadi "menyedihkan".

perubahan ini mungkin bisa dibilang perubahan dari banyak pihak hmm yaah seperti yang sudah gue ceritakan pada awalnya semenjak jadiannya gue sama temen gue yaah semua seperti harapan gue memang semakin mempererat pertemanan, but seperti judulnya sesuatu yang "berubah" dimulai dari hanya beberapa teman yang kemudian berlaku aneh ,
dilanjutkan perubahan status gue sendiri di hadapan temen2 gue yang juga temannya dari "temen" ------- menjadi--------->  "pacarnya temen mereka". seandainya dengan berubahnya pandangan itu gak ada hal lain yang ikutan berubah mungkin gue terima tapi cara mereka memperlakukan gue berduapun berbeda,,,
daaaan sebenernya dengan seperti itu yang gue rasa adalah pacar gue sendiri merasakan perbedaan itu dan mulai
menganggap gue "pacar" bukan "temen yang jadi pacarnya" dan itu sedikit menyedihkan. jujur guys gue merasa agak gak nyaman sama caranya kalian berubah jadi kayak gini gue jadi merasa tersisihkan diantara kalian, diantara kebahagiaan kalian, tawa kalian, senyum kalian yang dulu dan tatapan kalian yang menganggap gue "teman".

entah mengapa gue merindukan semua kebersamaan kalian sama gue yang dulu , gue merindukan kalian menganggap gue "teman" dan bukan "pacar teman kalian"and i swear i miss the moment you all call me friends and we gonna laughing togheter. ...

yaaaaah itulah 2 perubahan yang dialami oleh orang yang sama tapi feel-nya berbeda, dan seperti namanya "perubahan" apapun itu yaah mungkin memang harus terjadi dan harus kita terima. menyedihkan ataupun menyenangkannya yaah itulahg yang harus kita jalani not anymore !

semoga kita semua bisa menerima perubahan2 apapun itu yang terjadi, termasuk kamu ! jangan terlalu larut sedih dalam perubahan karena mungkin saja perubahan itu akan membawa sesuatunya menjadi better ! siapa yang tau ?

dear pacarku 
aku tahu dengan berubahnya keadaan ini dan mungkin dengan berubahnya kamu itu semua karena memang kita harus berubah,,aku juga tau yang kamu butuh bukan cuma aku satu2nya kamu juga butuh banyak hal termasuk mereka dan bgitupun aku but,, the truly sadness is bukan cuma kamu yang butuh mereka "temen2 kamu" sayang 
tapi aku juga kangen dan butuh sama "temen2 aku" dan yang harus kita sama2 tahu adalah kebahagiaan kita memang di bentuk dari teman yang sama yaitu "temen2 kita",, dan itulah yang menyatukan kita dulu dan mungkin juga dengan perubahan mereka ini juga yang membuat kamu membutuhkan mereka meskipun tanpa aku,, aku harap semua membaik dan bisa kembali seperti dulu beb, we are friends and forever friends apapun itu keadaannya aku mau kamu,kamu yang dulunya dan sampai kapanun tetep teman aku, iya temen aku yang lebih dari teman2 yang lain.

No comments:

Post a Comment