February 17, 2013

aku kan jadi juaranya...

Kemaren baru aja habis nonton rectoverso, tau dong novelnya dee lestari yang udah lama bikin banyak orang hatinya tergetar dengan kumpulan cerita yg ada di dalamnya..
Nah! Baru aja dirilis film dengan judul yang sama dengan novel itu...
Katanya filmnya gak jauh beda sama isi buku,, gue gak sempat baca bukunya soalnya, maklum suka baca bukunya baru skrg hihi...
Dan jujur nih yah, ini itu film kedua yang bikin gue nangis dengan air mata bercabang tujuh setelah hachiko..
Sediih bangeett...
Dan bagian yang paling bikin gue tersentuh adalah bagian cerita yg "malaikat juga tahu" kenaaapaaaa?
Karena sebenernya bahkan pas lagu yang judulnya itu keluar,kalau gak salah akhir smp atau awal sma dan liat videoklipnya gue udah tersentuh banget, trus skrg malah di filmkan dan bener2 makna lagunya makin jelas, makin touchy, pokoknya hati jadi kaya di gesek2 pake gabus putih gitu hahaha ngiluuu..
Dan untuk semakin mengilukan hati, gue mau ngasih lirik lagunya tapi baca dengan hati tiap kalimatnya dan coba buat ngerti maknanya yaah..
Malaikat juga tahu - glen fredly (dewi lestari)
Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap Tak cemerlang Tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri.. Cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta tuk terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi.. Karna tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap Tak cemerlang Tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu.. Aku kan jadi juaranya
NB: lagu ini di recycle ulang sama glen fredly, hmm emang jadinya artikulasi nya lebih jelas terdengar tapi kalau menurut gue, lebih touchy versi dee lestari... Kalau udah selesai bacanya, cari lagunya download dan nyanyi ulang yaah biar lebih nancep di hati hihi...
And this is from my heart to you.
Thanks for coming :)
Published with Blogger-droid v2.0.10

No comments:

Post a Comment