December 10, 2012

how's make your rainy day be sweetest ?

hay, its 8:28 PM on dec 10,2012
and now rain down on this earth and I dont know why I feel this rainy time is too sweet
and I dont remember when I start to felt in love with rainy day like 80% girl in this town
ya ya ya too much girl falling in love with rain there, and thats true.

katanya sih kalau hujan bakalan bikin mereka ngingat sama beberapa kejadian manis yang pernah mereka lewatin sama someone special in her life before, dan ada juga yang katanya senneng banget sama hujan karena hujan membawa dampak adem di bumi yang mulai luar biasa panasnya ini.
kalau yang itu gue setuju!
ada juga yang katanya di tiap hujan selalu ngayal yang indah2,, gue tiap saat sih ngayal yang indah2!
kalau gue sendiri sempat suka sama "gerimis" bukan hujan.
yaah dulu gue senneng sama gerimis alasannya gerimis itu 
manis banget, lembut, halus, bening,awal dari keademan,daan gak bikin orang kedinginan :D
kalau hujan kan mainstream yah hahaha
gue sih jauh lebih suka sama gerimis di banding hujan
tapi emang apapun itu juga gue gak begitu suka yang berlebihanlah
syukur2 aja selama itu bisa bikin gue senyum bahkan ketawa lebar!

tapi entah kapan gue mulai ikut menyukai hujan..
mungkin ketika gue ngeliat salah satu tweet dari unknown twitter account yang nge-post gini
sunnah rasul: "dua saat dimana doa akan terkabulkan yaitu saat adzan dan hujan"
sumpah gue langsung terpanah dan bener2 takjub emang iya yah hujan se-hebat gitu ?
dan mulai saat itu gue rajin banget berdoa pas hujan
dan paling enak lagi kalau udah hujan dan pas adzan dan pas sholat masih hujan juga..
udah deh khusuk se-khusuk2nya.
itulah alasan kenapa gue mulai ikut mencintai hujan :)

dan semakin kuat lagi doa gue (yang gue rasa) karena gue lagi teraniaya sama perasaan sendiri jadi
"doa orang yang teraniaya bakalan di kabulin, apalagi pas hujan dan tepat adzan dan lgsg sholat"
udah gue berdoa semua yang baik2
buat gue, masa depan gue, keluarga gue,rezeki, jodoh, segala macam deh.
dan jujur emang saat berdoa itu kayaknya damai banget!

gue juga sebenernya belum tau kebenaran dari ini semua tapi yaah gue melakukan itu dan percaya itu karena gue ngerasa emang tenang dan damai pas ngelaksanain.y
InsyaAllah sih emang itu benner.
dan mungkin juga nih karena pas hujan banyak banget tangan yang menegadahi hujan dan itu sebagai penambah penengadah saat kita berdoa, mungkin.
yaah terserahlah pokoknya iya gue percaya dan gue ngerasa itu benar,,
EH TAPI BUKAN BERDOA SAMA HUJAN YAH TAPI BERDOA SAMA ALLAH !!

dan ada satu quote hujan yang paling gue suka banget, emang banyak di pakai sama orang2 sih makanya gue tau dan gue seneng bacanya karena yaah quotenya cukup menenangkan, dan quotenya itu :


7 comments:

  1. aku suka hujaan bangettt

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. iyah feeling better in every rainy day haha

      Delete
  3. hujan... dan hujaan.. betul - betul bikin cewek merasa dunia berhenti sejenak , betul ngga mbak !? * pura2 jadi orang asing :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas rasanya dingin tapi bikin melting hahaha asing? kebanyakan garaam yaah ?

      Delete
  4. Aku suka sehabis hujan

    ReplyDelete