December 11, 2010

i miss you ! yes you !!!

now,,,ehh bukan cuma sekarang sih udah dari kemaren2 malah !!!
gue jujur kangen banget sama beberapa orang. hmm ini bukan kangen yang kayak orang kangen sama pacarnya atau yang bersangkutan sama yang ganjen2 gityuu !!!
ini tuh lebih kayak miss something lost in your life !!
something leave you dan mungkin lebih memilih untuk menjauh dari lo dan memilih untuk gak mengenal lo lagi !!
terkadang memang kita memang harus milih siapa yang kita ijinkan untuk ada dan tinggal di hidup kita bahkan terkadang kita yang menjadi suatu pilihan untuk orang lain apakah kita layak untuk tinggal di hidup orang di sekitar kita atau tidak,,,
yaahh its hurt and i want to share and tell you how much i miss you,,,
YES I MISS YOU SOO !!

orang pertama yang paling gue kangenin sifat dan wujudnya adalah sahabat gue yang udah lama banget gue gak tau kabarnya namanya puji pratiwi putri dia gue panggil pheiy.yaah bahkan nama itu gue sendiri yang ngasih waktu kita pertama kali dekket di kelas 1 SMP !! kita temenan selama SMP and i call her bestfriend yaah gatauk dia juga nganggap gue bestfriend juga saat itu atau tidak !! waktu smp sih kita sering jalan bertiga. kita juga sempat ngasih nama geng gituu biar gak kalah saing sama orang2 yang lagi jaman2nya bikin geng  nama kita tuh RHOPHERHA yaah namanya sih diambil dari nama kita2 juga ada rhorie,pheiy,rhaty dan saat itu saking emang kita dekketnya dan sering jalan bertiga kita malah di julukin 3 DIVA hahahah kangen juga dipanggil gitu sama orang2 satu sekolahan (kira2 mereka kangen gak yaah) waktu smp kita juga sering blajar bareng, ke moll bareng, nginap bareng, foto2 kita juga cukup banyak apa lagi yang angle dari atas dan bibir monyong dikit.uhh pasti dongg kitakan cukup up to date sama apa yang lagi trend waktu itu ohh iya kita bahkan kadang janjian beli barang2 yang mereknya sama (sepatu,tas,baju) dan dulu juga kita sempet punya accessories yang sama persis paling cuma beda warna ata kalo pake huruf atau bentuk beda itunya aja (bando,pin,ikat rambut,gelang) !!
kita juga sering curhat bareng tentang apa aja ! tentang pacar tentang gebetan yaah seperti geng2 cewek pada dasarnya laah !! seiring berjalannya waktu yaah kita emang harus berpisah satu sama lain, kita memilih jalan yang berbeda2 waktu milih di SMA mana kita bakalan lanjut,, gue memilih untuk di SMADA (sman 2 makassar) yaaah gue milih itu karena emang dari SD gue udah milih untuk masuk di situ, sedangkan si pheiy dan rhaty milih buat ikut tes di SMAGA (sman 3) gue okeoke aja waktu itu gue juga nyuruh mereka ikut di smada sama gue but waktu itu emang mungkin gak ditakdirkan karena tes keduanya itu bersamaan,, yaudah kita mulai dari situ udah milih buat pisah yaah dipikiran gue juga waktu itu gakpapa toh sma kita nanti bakalan dekkettan jadi kita masi bakal tetep sering ketemu kok !! ennah pas pengumuman kelulusan si pheiy dan rhaty gak lulus di smaga gue juga gak tau kok bisa ? padahal si pheiy jauh lebih pintar dari gue. mungkin saat itu LUCKY kembali nunjukin kalo dia ada !! setelah itu si pheiy milih buat lanjut di SMAPAT (sman 4) dan itu tuh jauhh banget dari jangkauan gue tapi emang dekket sama rumahnya dia sihh . sedangkan si rhaty milih buat lanjut di salah satu sma swasta gak begitu jauh sih dari jangkauan dan gue sedikit bersyukur atas itu yaah dengan harapan si rhaty bisa sering2 jalan kerumah gue atau apalah. kita jugakan sempat berjanji waktu mati lampu pas nginap bareng di rumahnya pheiy sambil pegangan tangan dan tutup mata ,,isi janjinya tuh kayak gini :
KITA RHOPHERHA BERJANJI KITA TIDAK AKAN BERMUSUHAN HANYA GARA2 COWOK DAN HAL-HAL TIDAK PENTING LAINNYA !!
apa mungkin kalian masih ingat itu ? hhmmm semoga kalian ingat ! tapi sepertinya tidakk !!!!!!!
keadaan semua berubah drastis dari target, kita awalnya masih sering ngumpul bareng, jalan bareng butt itu cuma sampai pada akhirnya si pheiy dan rhaty punya pacar di sekolahnya !! gue sangat senang mereka bisa punya pacar temen sekolahnya meskipun gue tetep jomblo dan tetep gak bisa punya pacar di sekolah kayak mereka !! mereka berdua juga sempat ngenellin pacarnya masing2 sama gue dan teman2 gue yang lain gue welcome banget kok sama pacar2 mereka. sampai pada akhirnya si pheiy murung banget gara2 berantem sama pacarnya dan rhaty udah jarang banget ngumpul sama kita karna lebih sering ngumpul sama geng pacarnya dan juga pacarnya pastii...dan pada saat pheiy marahan sama pacarnya saat itu kita juga lagi ngumpul sama temen2 smp gue yang lain... daann bawaannya gak asik banget plus emang bete gak karuan ...sebagai temen yang baik gue nanyain dong yah dia kenapa ? dan dia cerita apa masalah yang terjadi antara dia waktu itu dan gue juga ngasih saran dan cara pemecahan masalah dong pastinya ? 
yaudaahh lama kelamaan tiap kita jalan bareng sama semuanya si pheiy ini malah bete teruss dan gak karuuaann teruuss,,,ganggu acara kumpul2nya kita dongg ? dan ternyata saat itu si pheiy putus sama si pacarnya ini ! gue sih cuma dengerin dan mastiin kalo jangan sampe ada hal buruk yang terjadi sama temen gue ini daan berhubung waktu itu dia nyeritain tentang hal2 buruk yang dilakukan pacarnya yaudin gue setuju2 aja kalo dia dan pacarnya putus dan gue bilang aja mending lu nyari yang lain aja pheiy,,,lu cantik kok ! daan lagian kalo menurut gue si pacarnya ini emang SUMPAH NGESSELIN JENGKELIN DAN EMANG SOK ASIIKKK BANGETT !
setelah ituu tau-taunya dia malah baikan dan balikan lagi sama pacanya !! nyesselkan gue ngomong kayak gitu,,, ennaah lama setelah itu,,, gue gak tau apa yaah yang udah dicerita sama si pheiy ini si pacarnya ini berubah ke guenya dan bermula dari suatu masalah yang terjadi antara mereka 
berdua entah ada angin apa kok malah gue 
yang diduga jadi penyebabnya ? gue bingung dong ? 
masalah gue disini datengnya dari mana ?? yang gue gak sukanya malahan sii pacarnya ini 
BANNNCCIII BANGETT masa dia publis di facebook 
kalo dia benci sama gue dan bilang kalo guelah penyebab putusnya dia dan temen gue ??? 
pake huruf besar semua lagiii(tapi dia gak tulis nama cuma nulis cewek dan temennya pacarnya apalah gitu) yaah shock bacanya dan benner2 dalam 
keadaan gak ngerti apa2 gue marah dongg naah gue balas dengan singgung status daann terang2an majang namanya diaa !! dan saat itu juga gue nelvon pheiy karna gue tau waktu itu diaa tukeran nomer, gue mau marah dan nanya apa alesannya dia sampe nyinggung gue kayak gituu ?? 
tapii sayangnyaa saking bancinya dia bahkan dia gak berani ngangkat tevon gue !! yaudah setelah itu gue cuekin dan sangat tersinggung sama sikap pacarnya pheiy !! daaannn tragisnya setelah si pheiy akhirnya baikan sama pacarnya ini dia malah menjauh dari gue,, yaah mungkin disuruh pacarnya atau mungkin inilah yang dimaksud dengan PILIHAN......

itu dia yang gue maksud GUELAH YANG MENJADI PILIHAN !! kadang gue sms pheiy atau nyapa dia di chat fecebook atau kadang juga sebaliknya tapii semua sering berakhir dengan singkat dan berlangsung dengan KAKU,,,

jujur pheiiyyyy gue kangennn banget sama keakraban kita !! sama jalan2nya kita !! sama kumpulnya gue lo dan rhaty gue benner2 kangen lo yang duluuuu :''''((( gue mau gak tau seberapa berharganya pacar lo itu daripada guee dann gue tauu banget lo sayang diiaaa tapiii pliss gue mau hubungan persahabatan kita gak gini !! gak renggang kayak ginii !!! semoga lu ngerti deehh apa yang gue rasakan !! gue BENNER2 KEHILANGAN LO KEHILANGAN PUJI PRATIWI PUTRI my PHEIY did you feel it too ?
kayaknya cuma gue yang ngerasa gini !! mungkin lo dan RATIH ANGGRAENI udah bahagia dengan diri lo yang sekarangg !!! gue akan selalu dan tetap sayang plus mendoakan yang terbaik buat kalian dan buat kita !!


I MISS YOU !! YES YOU !!
PUJI PRATIWI POETRI & RATIH ANGGRAENI


nb: pheiy merah maroon, rhaty putih, rhori pink

1 comment: