December 05, 2010

jatuh cinta ; hal indah yang paling gue benci......

yaaahh semua orang mungkin bingung sama judulnya,,, tapi yaahh gitu dehhh !
sebenarnya semua orang berhak buat jatuh cinta, tapi menurut gue jatuh cinta itu tidak baik !!
yahh mungkin ini cuma pendapat gue atau mungkin kamu juga ngerti kenapa gue bilang ini gak baik !!
alasan gue sendiri bilang kalo jatuh cinta itu gak baik yaahh karena gue sama sekali selalu gagal dalam hal ini.
dan harus gue akui gue KAPOK JATUH CINTA !
why why why ????
karena kalo gue jatuh cinta selalu gak kebalas,yahh mungkin sudah takdir jadi cewek jelek kali,
tapi jujur gue juga ngak tau alasan pastinya kenapa tiap gue jatuh cinta itu gak pernah kebalas ?
apa karena cara gue ngadepinnya yng salah ? atau memang semuanya sudah salah !
trus kalo gue jatuh cinta pasti orang yng gue suka taunya kalo gue suka dia pas gue udah gak suka lagi !
SELALU DAN SELALU BEGITUUUUUU 
kenapa musti kayak gini ? kenapa harus gue ? orang2 yang jatuh cinta kliatannya biasa aja !
hahaha itu pertanyaan yang selalu gue pertanyakan sebelum gue menyatakan kapok !
sebenarnya jatuh cinta itu manusiawi banget !
lagian gue juga tau dirii kok kalo suka sama orang dan orang itu udah punya pacar pasti gajadi gue suka.
aaarrgghhhhhhh,,,
cerita dikit sama beberapa hal yang mungkin bikin gue kapok jatuh cinta,,
jagi ginii,,,
dulu waktu gue kelas 2 sma gue sempat jetuh cinta sama someone yang mungkin orang2 gak bakalan nyangka
kalo gue suka sama orang itu ! yaahhh gue juga waktu itu bingung kenapa gue suka dia tapiii jujur waktu itu dia memang care dan lagi enak banget diajak ngomong,,padahal orang2 taunya kalo dia itu menjengkelkan dan kurang asik.gue juga sempat sekelas waktu kelas satu dan memang terbukti kalo dia menjengkelkan.
waktu sekelas dulu gue gak pernah ngomong sama dia.
yahh paling kalo ada hal yang bener2 URGENT ajaah.
nah pas kelas 2 gue dan dia jadi sering bicara gara2 kepanitiaan gitu,waktu itu dia berperan penting dalam acaranya dann secara gue adalah seorang panitia bawahan yah mau gak mau gue harus banyak konsultasi sama dia dan saat itu juga he's show how care him to me !
yaah mungkin gue ge'er atau memang wajar karena saat itu memang cara ngomonganya ke gue beda sama cara ngomongnya ke teman gue yang bahkan ada di samping gue,
nahh yaudah gue kalo etemu dia mulai malu2 kucing gitu dan gatau musti ngapain !
gue juga bukan cewek ganjen gleter dan agresif yang bisa langsung dengan mudahnya nyapa dan bilang HAY 
its not me bangetssss !!!!!!
yaahh dan mungkin atas sikap gue yang malu2 kucing gitu dan gue juga kadang salting dan gugup serta memilih untuk kabur kalo berhadepan sama dia !
sumpah mungkin kalian yang ada saat itu dan tau kalo gue suka sama si dia bakalan ketawa setengah mampus.
tapi gue kalo suka sama orang emang gak pernah bilang sama siapapun sihh heheh itulah gue !
si manusia pemendam sejuta kejadian.
gue paling kalo suka sama orang dan ketahuan itu juga karena temen gue sendiri yang cari tau dan bukan gue yng ngomong !
yahh gue ngerasa malas aja kalo banyak yang tau dan akhirnya jadi ributtt trus endingnya gak terjadi apa2!
trus bgitu deh seterusnya sampai pada akhirnya gue punya pacar yang gak pernah gue suka trus lulus dann akhirnya dia kuliah di luar kota daann gue sama sekali gak pernah bilang sama dia kalo gue suka sama dia.
tapi sebenernya nih dulu jauh2 hari sebelum lulus gue pernah bilang ke temen gue kalo gue mau orang pertama yng nyoretin baju gue adalah dia dan gue juga bakalan tulis dibajunya tulisannya kayak gini :
hey rori like you ! dont you know that ?
hahhaha tapi pas waktu coret2 gue sama sekali gak ketemu sama dia !!
mungkin gue gak ditakdirkan buat nulis kayak gitu dibajunya !
atau mungkin tuhan tau kalo dia gak suka sama gue daripada gue malu nantinya mending gue gak usah nulis tulisan yang mestinya gue tulis itu !!
dann hari coret2 itu berakhir dan baju gue masih putih bersih tak bernoda karena memang yng gue harap yng nyoret baju gue pertama kali itu dia , butt gak kejadian sama sekali !!!
 mata tersangka orng yng bikin gue fall in love :((


hahaha habis kejadian jatuh cinta itu gue sempat jatuh cinta untuk kedua kalinya lagii 
dan yang ini lebih PARAHHHH !!!
ceritanya di mulai saat gue ketemu dia di sebuah tempat dimana saat itu gue lagi bareng sama pacar gue yang saat itu masih jadi pacar gue !!
yaah pacar gue waktu itu adalah seorang boomber !
waktu itu gue nemenin dia nyoret2 dinding gitu dann emang waktu itu gue lagi ngusahain banget buat putus sama si pacar gue yaahh maklum waktu itu gue pacarannya sama sekali gak ada seriuss2nya !!
trus waktu itu datanglah si temannya pacar gue ini !!
yaah harus gue akuin kalo jatuh cinta itu datangnya emang dadakan !
si temennya ini ngambil pilox dan pas dia nyoret dinding gue liatnya dia kayak bercahaya gitcu deehh !
naahh waktu itu gue masih belum begitu suka sama si dia !!
sampai pada akhirnya gue berhasil diputusin sama cowok gue guepun mulai menyelidiki.
dann yaahh FACEBOOK memang tempat yang pas buat nyari informasi !!
pas gue liat foto2nya dia dan liat komen2 plus apapun yang dia lakukan gue bener2 interest sama dia !
apalagi pas liat hasil editan fotonya dia bbbeeeh MANTAP ABIEEEZZ (lebay)
dan saat itu gue mulai menyatakan kalo gue bener2 tertarik sama dia !
eeiitss tapi gak bilang kedia maksudnya !
cuma ngomong sendiri ajaa !
naahh setelah itu gue mulai make a move soalnya gue pernah digini'in sama temen gue :
"roriii kalau suka sama orang make a move dong kita harus bergerak ! jangan mau diam aja "
nahh kalimat itu cukup menginspirasi gue dan mungkin juga karena kalimat itu gue jadi melakukan hal GOBLOK !
gue nyapa dia via chat : " hey " 
trus dibalas : "??"
gue balas lagi : "have account twitter ?"
dibalas : "ada, cari di profilku "
gue balas lagi : "ooh follow back yahh "
dibalas : "hmm masih malas nge-twit nanti deh "
dan gue balas : "ooh yaudah makasih"
....chat berakhir gak dibalas....
hahahahah padahal sama sekali gak ada niat gue buat ngomongin itu yaah gatau kenapa mungkin karena waktu itu twitter masih jarang yang make jadinya gue tanya itu aja biar gue sedikit terlihat up to date !!
hahhahaha bodoh kan ? bodohhh bangettt !!
sumpah gue memang tolol bangett dalam hal ini !!!
dan setelah kejadian itu gue follow dia dan finally setelah sekian lama gue follow dia nge follow back gue.
sennengnya guee waktu itu !!
tapi setelah itu sama sekali gak ada pergerakan dari gue !
yaah habisnya gue nge-retweet tweetnya dia gak di retweet balik !
gue juga gak tau mungkin waktu itu dia masih bingung make twitter.
sampai pada akhirnya di sore hari setelah gue jogging dan dalam keadaan lapar !
gue dan navira mikir buat makan di beberapa tempat yaah gue sempat mikir buat makan di salah satu rumah makan yang baru buka dan lumayan rame pada saat itu, dann si navira setuju yaudah kita makan disitu !!
kan meja semua pada full ! trus gue nyari2 meja pas gue ngadep ke belakang sambil nyari2 gitu eeh gue meliat ada si dia makan sambil nunduk tapi yang gue harankan adalah kenapa gue malah nyolek navira dan lari keluar dari itu rumah makan !! hahahhaha pas gue diluar gue mikir kok gue keluar ? tolol banget pas gue masuk lagi si navira nanya " kenapa ? ada siapa ? kok kabur keluar ?" 
gue bilang deh sama si navira kalo gue ngeliat cowok yng gue taksir sekarang ini !
kok bisa dia ada disini ??
trus si navira nanya "trus kenapa lo kabur keluar ?"
gue jawab "gue juga gak tau "
nahh setelah itu gue gak pernah ketemu gue udah gak bgitu pusing
 dann sampai pada akhirnya diapun pergi meninggalkan
makassar dan pergi berguru ke luar kota !!
daann lagi dan lagiii PERASAAN GUE TERKUBUR MATI !!

mata tersangka ke-2 yang bikin ue fall in love !!

naaah setelah gue menyadari gue sebagai cewek emang sepertinya gak usah
jatuh cinta sekalipun jatuh cinta itu menyenangkan dan katanya indah banget,,,
tapi gue kapokk dehhh gue capek gue terlalu bodoh untuk jatuh cinta
dan gue gak bisa make a move kaya tman gue bilang ! its too hard!!
dan suatu saat gue menulis status di facebook yng kayak gini : 

Nurul Rhorii Oyiie SAYA TIDAK SUKA JATUH CINTA !!!! SAYA BENCII JATUH CINTAA !!! NOW I STOP TO FALL IN LOVE ! STUPID


comment yang masuk dan berdatangan banyak !!
diantaranya :



  • Muhammad Ali Imran ngepe sai ...
    02 December at 10:02 · 

  • Nurul Rhorii Oyiie huhuuh hurt :'(
    02 December at 10:03 · 

  • Muhammad Ali Imran sabarko cikali' ....
    nd semuanya jatuh cinta it sakit ....

    02 December at 10:04 ·  ·  1 person

  • Riyad Febrian Anwar calon" perawan toa ee
    02 December at 10:04 · 

  • Nurul Rhorii Oyiie NAUJU BILLAH RIYAD DOANYA YANG BAGUS DONGGG
    02 December at 10:08 ·  ·  1 person

  • Nurul Rhorii Oyiie makasiihh angkoo
    02 December at 10:08 · 

  • Husniana Indah STUPID PMS !!! akhhh PMS like a bitch !!!
    02 December at 10:09 · 

  • Nurul Rhorii Oyiie ngapana bahas pms ko ?
    02 December at 10:09 · 

  • Ir Witha ha..ha....
    kasian mu ndah slalu sakit....

    02 December at 10:11 · 

  • Husniana Indah nda tau !!! sama" STUPID !!!! sama" FUCKIN' IDIOT THINGS !!!!
    02 December at 10:11 ·  ·  1 person

  • Nurul Rhorii Oyiie oohh
    02 December at 10:12 · 

  • Ir Witha deh...
    sanginna mami orang urat....

    02 December at 10:13 · 

  • Nurul Rhorii Oyiie apa massunu ita ?
    02 December at 10:14 · 

  • Ir Witha tdk ji....
    02 December at 10:16 · 

  • Hendra Manopo knp beng?????pdhl jth cinta itu memberi wrn dlm hdp......
    02 December at 10:41 ·  ·  1 person

  • Nurul Rhorii Oyiie its stupid !
    02 December at 10:42 ·  ·  2 people

  • Ahmad Aulia Rizaly 

    jatuh cinta itu tidak bodoh. yg bodoh adalah keadaannya. solusi? hadapi dengan senyuman. Tuhan pasti akan tunjukkan yang terbaik. Sejauh ini, prinsipku tentang cinta cuma satu, "Grief is the price we must pay for love".
    hope it can make you ...See more

    02 December at 11:24 ·  ·  1 person

  • Nurul Rhorii Oyiie yaahh but i tired !! udah lahhh i know what you mean !!
    langkah terakhir sih i just wait,,, wait someone the real who want to make me fall in love with him cuz he loves me !!!
    thats the last conclusion !!

    02 December at 11:48 ·  ·  1 person

  • Ahmad Aulia Rizaly Tetap semangat. Karena setelah badai dan hujan, selalu ada pelangi. HUOOOOOOOOOOOOOO! *kesurupan
    02 December at 12:31 via Facebook Mobile ·  ·  1 person

  • Rahmat Alvian ngapa mko itu kw rori?!? ceka
    tp ad yg blg bgni, "cinta jgn d cri, biarkan drimu mndptkn cnta itu dgn sndrix, itu yg d namakan jatuh cinta" .. kw mami iyah :)

    02 December at 20:44 · 

  • Nurul Rhorii Oyiie yes thats what i mean !!
    gudboy


ennah dan bisa liat sendiri dongss tandanya apaan dan keputusan gue apa ?
yahh seperti yng gue udah bilang diatas gue just wait,,,
until someone who the real come to me and make me fall in love because he love me !!
semoga semuanya bisa se simpel itu !!!
I WISHHH !!!


*nb : yang tau orang yang gue maksud gak usah bilang yahhh anggap ajjaa gak tau !! malu gue kalo ketauan !!

5 comments:

  1. keep ur love alive & wait ur prince....,,that's enough

    ReplyDelete
  2. hahahhahahhaha sekali lagi yang tau orangnya siapa gak usah dibahas yaahhh !!!
    SEKARANG UDAH NGGAK KOKK !!!

    ReplyDelete
  3. asik sekali tawwass..
    Btw sapa itu yg pertama ?


    we klo ada waktu berkunjung ke blogku nah.

    betherightman.blogspot.com
    atau
    www.energipositif.co.cc

    Mohon Bimbingannya :)

    ReplyDelete
  4. itsna syamsi mukarramah10 December 2010 at 05:03

    saya tau yang pertama hahahaha nd nyangkaku -,-

    ReplyDelete
  5. hahahah iya ndapapaji kalo tau !!
    anda orang kesekian yang tau dan nda menyangkaa hahahhahahahahahahahahahahaha
    jangko ribut nah ?

    ReplyDelete