December 09, 2010

tiga orang paling peduli !!

yeaahh its time to writee about 3 people in my life !!
tiga orang yang paling peduli sama gue,sebenarnya bukan memamerkan kalo ada juga ternyata orng yang peduli sama gue . tapi sebenarnya lebih ke gue bingung kenapa mereka begitu peduli sama gue ! yaah mungkin ada alasan yang memang kenapa mereka peduli sama gue atau mungkin yaah mereka memang begitu !!
sebenarnya ini gak pernah begitu menjadi hal penting dalam pikiran gue tapi setelah gue sakit dan gue pikir2 ternyata memang iya mereka peduli sama guedan patut dipertanyakan ,,, meskipun kadang gue gak begitu peduli dan ngerasa mereka memang begitu kesemuanya bukan cuma sama guee !!!
ooh iya gue lupa nyebutin siapa ketiga orang itu inilah merekaa :

1. navira araya tueka ; dia adalah sahabat gue yahh mungkin udah bisa dibilang seperti sodara gue sendiri,, dia perhatian sama gue menurut gue mungkin karena dia
memang bgitu sama semua orang,,
hmmm oh iya sebelum kita sahabatan dan jadi
dekket gini sebenernya gue sama
dia pernah punya masalah yang panjanngggg
banget waktu masih SMP.
gue juga udah lupa sama masalah sebenernya waktu itu.
yang jelas sih kita berdua musuhannya lamaaa banget sampe satu
semester lebih dan mungkin tanpa musuhan itu gue dan dia gak
bakalan sedekat ini sekarang !!!
yahh dekat dalam arti kita sering cerita bareng, share2 masalah (gak semua juga sih sebenernya) trus jalan
dan gila2an bareng yaah bgemana semestinya bestfriend lahh ! yahh gue nganggap dia seperti sodara gue sendiri karena gue dan dia emang udah kayak soulmate gitu dehh kemana ada dia gue juga disitu,, kalo gue mau punya pacar gue tanya dulu ke dia trus dia uji kelayakannya dan bgitupun dia ke gue !! dann si navira juga kalo gue jalan sama dia pasti semuanya di perhatiin dan ditanyaiin makannya lahh begadangnya lahh yahh sebenernya dia lebih tepat di sebut emmaknye gue !! trus pernah ni yahh waktu nyokap bokap dan keluarga gue semuanya kagak ada, trus saat itu gue sakit dia dengan sigatnya nganterin gue kerumah sakit dan ngurus semua sambil nelvon nyokap guee dan pada saat itu memang bokap gue gak ada di makassar !! dan yang gak bakalan gue lupa dari dia, dia senneng banget dan mau banget nganterin gue kemanapun saat gue butuh kalo gue bete dan gue mau ditemenin pasti dia datang ! kok kayak superhero ? tapi dia memang jadi superheronya gue hahah !! benner2 dehh dia best ever oh iya satu lagi dia sering banget traktirin gue kemana2 hahahaha baik bangetkan ? trus kalo giliran gue yang punya duit banyak trus mau traktirin dia eeh dia malah gengsi di traktir sama gue dan akhirnya dia memutuskan untuk kita makan sendiri2 aja. yahh tapi kalo menurut gue sih si navira memang bisa dekat dengan
siapaun dalam waktu sekilat -kilatnya. jadi yaah conclusion nya si navira memang baik sama semua orang dan gue adalah salah satu orang yng dia peduliin !! yaah meskipun gue ngerasa emang dia baiknya ke gue lebihh siih hehehe.. oh iya gue juga pernah ngarep bisa punya pacar yang kayak si navira tapi versi cowoknya ,,, kenapa ? karena dia baik banget sama gue setiap saat dimanapun dan kapanpun ... tapi gue maunya kalo bisa sih baik2nya aja yang sama kalo bisa negatifnya jadi positif juga gak papa atau mungkin kalopun sama persis yaudah deh gue terima hihihihh !! oh iya navira kan juga manusia dia juga punya beberapa kekurangan kalo menurut gue siihh kurangnya navira tuh cuma di kurang syukur,, yahh gue taulah kalo sebenernya semua orang juga gak ada yang syukur banget sama apa yang dia punya yahh dan naviralahh satu dari mereka !!!

2. dwi pusvitasari ; yes she is my soul sister,,kakak gue yang satu ini memang punya perhatian lebih ke-gue daripada kakak gue yang cowok (indra ispujianto) hmmm kalo si mba wiwi ini sebenernya sih wajar banget kalo peduli dan bahkan extra care sama gue tapii kalo menurut gue si wiwi ini orangnya sebenernya orang yang hampir sama kayak navira yaah baik sama semua orang dan yaah sama juga kayak si navira gampang deket juga sama orang dengan kebaikannya !! dia juga cantik jauuh lebih cantik daripada gue yang selalu jadi bahan ejekan teman2 gue !! but nevermind laah emang bgitu kenyataannya kenapa gue musti sewot ? hmm terus wiwi ini juga rajin banget anaknya. rajin bersihin rumah dan rajin beres2 , pokoknya banyak dehh,,, dia perhatiannya sama gue sekarang mungkin karena dia mau menebus kesalahannya dulu waktu gue masi kecil !! hahah iya jadi ingat waktu gue masi kecil gue seringg banget di musuhin dan dicuekin sama wiwi dan indra yaah bahkan sampai sekarang gue masih belum tau alasan kenapa mereka musuhin gue waktu masih kecil !! seingat gue sih nih , dia sering banget bantingin gue pintu kalo gue lagi mau deket2 sama dia ! dulu juga gue sempat mikir mungkin dia gak suka punya adek jelek kayak gue yaah maklum waktu gue kecil jeleknya gue emang luar biasa banget !! tapi itu semua berlangsung lama,, sampai pada akhirnya gue dewasa dan mulai menjadi cantik (padahal sebenernya tidak) di kelas 2 SMP yaah dan malah kita juga jadi dekat setelah ada suatu masalah besar yang terjadi sama keluarga gue ... yaah mulai dari situ gue udah sering ketawa2 bareng,nangis2 bareng,tolol2an dann jadi real soul sister deeh pokoknya !!oh iya gue juga gak tau kenapa ini orang tuh kalo makan banyak banget dan kebetulan gue punya penyakit maagh yang harus selalu di perhatikan naah si wiwi ini kan makannya 10x sehari ( banyaklah pokoknya) naah dan tiap dia makan pasti dia ngajak gue ikut makan juga sama dia daaan berhubung gue adalah manusia malas yaudah gue sering banget minta disuapin sama dia hihihih.dia kadang bilangin gue manja tapi kadang juga gak protes, dulu pernah nih waktu gue sama wiwi ke kalimantan sama sepupu2 gue daan saat itu nyokap,bokap, indra gak ikut karena pada sibuk semua,,di sana gue sakit dan bener2 penyakit tolol gue ini kambuh habis2an di sana. daan dengan professionalnya seorang kakak si wiwi ini ngurusin gue trus pokoknya gantiin nyokap gue banget gue bilang kangen sama nyokap eeh malah di telvonin hahahh katahuan deeh kalo gue sebenernya anak yang manja banget !! sebenernya gue gak manja tapi kalo gue lagi sakit dan gak bisa apa2 gue otomatis membutuhkan bantuan dongg ?? ennah bgitulah si wiwi ke gue ,,, kadang emang gue sering banget bikin dia kessel dan bikin dia naik darah tapi itu gak ada niat sama sekali kok !! si wiwi juga sering marah2 kalo gue larang keluar dan selalu bilang "adduuhh emang kenapa kalo gue keluar ? kan kalo lu keluar gue gak pernah larangin ?" naah jujur nih sebenernya gue bukan sok2an ngelarang dia keluar tapi gue ngerasa kesepian aja kalo ada dirumah kalo gak ada dia !! yaah paling kalo gak ada dia gue cuma di kamar tidur atau apalahh !! tapi kaloa ada dia gue pasti ketawa2 atau apalah ,,, daan yang paling gue gak suka kalo ada masalah dirumah dan dia memilih nginap dirumah temennya. kenapa ? gue malah semakin sedih dengan semuanya daann gue semakin sendiri ajadeehhh hmm berat memang kalo gue ngomong sama dia jujur kayak gini !! yang lucunya malah kalo dia mau pergi nginap dirumah temennya atau keluar dengan temennya trus gue larang dia kiranya gue ngelarang dia pergi karna gak ada orang yang bersihin rumah kalo gak ada dia padahal sebenernya bukan itu (iya juga sih) gue ngerasa sendiri dan bete aja di rumah kalo gak ada dia !!! toh yang bikin gue betah dirumah itu dia dan kucing2 guee !!

3. NURAINI SAMAD ; MY LOVELY MOTHER...... yaahhh terakhir buat nyokap gueee hmmm jujur nyokap gue adalah nyokap yang cenderung cuek sama gue waktu masih kecil ! yaah hidup gue waktu masih kecil sih lebih diurusin sama pengasuh ( babysister) nyokap bokap semua sibuk kerja ! kakak2 gue malah sibuk nyuekin gue kayak yang gue bilang tadi,,, butt emang kita bakalan saling mengerti setelah masalah itu datang ... dan masalah memang selalu harus di syukuri kedatangannya !! kenapa gue malah bilang begitu di page ini ? karena thats what i feel gue malah bisa ngomong sama nyokap gue kalo gue kurang perhatian dan segala macam setelah nyokap gue ada masalah dan memilih resign dari kantor dimana dia sebelumnya mengabdi...daan saat itulah gue dan nyokap punya banyak waktu hmm meskipun juga gak begitu karena nyokap gue udah sering sibuk dan sulit buat biasain diri tinggal di rumah yaah dia malah nyari kesibukan lainn cepedeeh sama aajjaa gue tetep jarang ketemu nyokap. yaah but i think its enough hahha udah deeh cerita masalah nyokap gak ada habisnya !! semua orang juga bakalan bilang kalo emmaknya the best ever dann bgitupun gue nyokap gue besteverlaahh :)))


ennah gue rasa memang mereka harta yang paling berharga yang ada dalam hidup gueeeeeeee !!!! 
gue sayanggg dan bersyukur banget ada mereka di hidup gue :) gue gak tau apa jadinya gue tanpa mereka !!
sampai detik ini sih gue selalu berjanji bakalan bahagiakan mereka seperti mereka bahagiain gue sampai detik ini .dan gue juga selalu ngarep suatu saat kalo misalnya gue mau dikasih jodoh jodohnya yang ada kebaikan mereka bertiga dehh heheheh *ngarepbanget siapa yang gak mau cobaa ? pokoknya gitu deehh ;)

2 comments:

  1. yg keempat bakal menjadi org yg punya ketiga-tiganya,,hahahah

    smua hanya butuh waktu..
    nice story Rorr

    ReplyDelete